Senin, 24 September 2012


Hay sobat-sobat YF ada info terbaru nih tentang YF. Pengen tau kan?? Pasti temen-temen nggak mau ketinggalan deh . . . . .
Ya udah langsung aja, yuk mariiii . . . .
Di peringatan Kemerdekaan RI ke-67 Youth Forum Kulon Progo mengikuti even karnaval yang di laksanakan tanggal 30 Agustus kemarin. Anak-anak YF yang tergabung dari sekitar 12 Sekolah lebih, ikut berperan aktif lhoh. Percaya nggak??
Ternyata di event ini remaja yang berjumlah kurang lebih 150 remaja . . .Tapi ada warianya juga lhoh, tujuan kita ngajak waria tuh biar kita semua tau kalok waria nggak seharusnya didiskriminasi, dihina ataupun dikucilkan melaikan kita lihat sisi positifnya sob, belum tentu kan waria itu selalu buruk. Nah, karnaval ini juga bentuk peringatan ‘’International Youth Day’’ (IYD). Sob . . . yang kalian mesti tau nih. . . peringatan Youth Day ini dimaksudkan memperingati hari remaja yang tentunya kalian pahami kalo remaja-remaja jaman sekarang udah semakin metropolitan gituh kan?? Dan yang harus diingat untuk para remaja wajib berwaspada buat kesehatan reproduksi dll. Jangan sampai mengancam hidup kalian Sob !!!!!!! (Dinda, Dita, Lisa – Skansa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar